My Biased

Published 16 September 2013 by intanst

Aku mulai tau kpop tahun 2009, tapi saat itu aku lagi gila gilanya sama drama BBF, jadi kurang ngikutin. Tahun 2011, aku mulai nyari tahu tentang SJ, GG, dan tau SHINee, WG, juga beberapa grup lainnya. Puncaknya adalah tahun 2012 dimana ada SMTOWN di Indonesia, aku jadi suka banget sampai sekarang. Disini aku bakal ngasih list grup atau penyanyi apa yang paling aku suka. 4 pertama adalah biasku, mulai nomor 5 sampai 10 aku suka tapi nggak ngefans yang banget banget gitu, sh.

 

1. Super Junior

Kalo suju sih nggak perlu ditanya lagi udah past jadi yang pertama buat aku. Soalnya mereka udah senior, hebat, dan aku lebih tahu mereka duluan daripada yang lain.

Gambar

2. EXO

Aku suka mereka secara ga langsung gara gara baca ff yang man castnya Kris, dan semua member ada. Abis gitu baru ulai nyari tahu mereka, dan sekarang… Jatuh cinta!

Gambar

3. Girls’ Generation

Aku udah suka mereka semenjak nonton MV The Boys buat pertama kali. Lagu lagu mereka yang banyak ceria juga asik banget buat didengerin. Semua juga pasti setuju kalo mereka ga cuma cantik tapi berbakat.

Gambar

4. f(x)
Awalnya pengin tahu adiknya Jessica. Tapi lama lama ngefans juga. Soalnya lagu mereka adem banget pas didengerin, dan gayanya juga keren.

Gambar

5. Lee Hi

Ini dulu cuma kenal nama, tapi akhirnya penasaran karena katanya tahun lahirnya sama kayak aku. Terus pas liat MV nya, wiuh suaranya gila bagus banget.

Gambar

6. Hello Venus

Lagu debut mereka sih aku kurang suka, tapi lagu lain banyak yang bagus, apalagi lagu balladnya. Suaranya Yooara, the best banget!

Gambar

7. A-Pink

Emang dasarnya aku suka gaya yang cantik, cute tapi nggak lebay. Jadi aku cocok banget sama lagu lagu grup yang satu ini. Nggak pernah bosen denger beberapa lagu mereka yang aku simpan.

Gambar

8. Girl’s Day

Agak nggak rela pas Jihae keluar, tapi  sekarang udah mulai nerima soalnya keliatannya comeback mereka juga sukses. Suara mereka semua bagus walaupun warna vokalnya mungkin sama.

Gambar

9. C-REAL

Langsung suka begitu dengerin lagu Sorry But I. Lagu mereka yang kalem bagus banget karena vokalnya lebih tereksplor. Walaupun mereka kurang terkenal, tapi sebenerbya kualitas mereka bagus banget.

Gambar

10. Fiestar

Ini prtama kalinya aku suka grup yang mungkin jauh dari kesan cute. Tapi mereka itu beneran keren banget. Sayangnya lagu mereka baru sedikit.

Gambar

Kenapa kebanyakan girlgrup? Soalnya menurutku lagu girlgrup lebih ceper dicerna dan emang aku suka sih biar bisa contek gaya mereka dikit dikit kalo bisa. Hehehe.

Tinggalkan Balasan

